SAVE PALESTINE! SAVE HUMANITY!




FREE PALESTINE...


Saudara saudaraku berkumpul hari ini sejak pagi tadi di lapangan Monas Jakarta Pusat. Mereka menyuarakan suara kepedulian  untuk kemerdekaaan palestina. Free palestine,,, Save palestine... Palestine Tomorrow We will be free... I stand By palestine... Bebaskan Al Aqsha, menggema melalui beberapa media sosial hari ini.  Bendera Palestina  , sticker, selendang dan atribut atribut yang dikenakan para demonstran ini menjadi identitas bahwa betapa telah terpaut hati sesama muslim untuk membela saudaranya yang tertindas di belahan bumi nun jauh disana. 

Seruan aksi Bela Palestina  hari ini serentak dilaksanakan di beberapa kota  di Indonesia bahkan masyarakat seluruh dunia.Tokoh ulama harus terus menghidupkan nurani kemanusiaan untuk kejahatan  dan kekejaman yang dilakukan Zionis Israel. 

Al- Aqsha  di bumi Palestina adalah kemuliaan ummat Islam di seluruh dunia. Palestna adalah  tempat seluruh  Nabi. Sekian puluh tahun peperangan telah terjadi di sana. Dengan kekejaman dan kedzaliman Yahudi Israel yang sudah melampaui batas kemanusiaan .Masyarakat Palestina  bertahan bukan hanya membela negara mereka , namun  menjaga kemuliaan Al_Aqsha  yang merupakan kemuliaan ummat Islam seluruh dunia.

Betapa penderitaan panjang  telah dialami masyarakat Palestina. Bukan hanya dari kalangan Ummat Islam , namun juga ummat agama lain yang bermukim disana.   Pasokan makanan , obat -obatan, pakaian, kebutuhan hidup semua diboikot . tak bisa masuk ke Palestina. bahkan saat ini jaringan internet dan listrik juga sudah diputus sehingga kontributor berita keadaan Palestina ini  mengalami sedikit kesulitan untuk mengirimkan informasi  terkini .

Korban sudah mencapai puluhan  ribu dengan keadaan yang sangat menyedihkan, Rumah sakit yang seharusnya menjadi tempat teraman dalam keadaan perang pun  menjadi sasaran bom .. hal yang melanggar aturan kemanusiaan di dunia. Zionis Israel bukan hanya membidik para pejuang bersenjata namun juga anak anak, wanita dan orang tua.  Bukan hanya rumah sakit,  Sekolah, mesjid dan pemukiman rakyat tak berdosa pun tak lepas dari sasaran bom mereka. 

Warga negara non Palestina diiminta segera keluar dari  negara itu, karena keadaan sudah makin tak aman. Suara dentuman bom dan teriakan senjata terus  menjerit siang dan malam. Menyisakan suara takbir  dan tangis kehilangan anggota keluarga. Mayat bergelimpangan tanpa dapat diurus sebagaimana mestinya , karena  tak ada kesempatan dan alat-alat yang dapat digunakan.  Alah menjanjikan syahid bagi mereka. Masyarakat Palestina memiliki keyakinan akan perjuangan yang mereka  lakukan demi menjaga keimanan, kesucian islam dan kemuliaan bumi para nabi. 

Apa yang dapat kita lakukan?

Kita tak mungkin pergi ke Palestina untuk ikut berperang, selemah-lemahnya bantuan adalah dengan doa. Aksi bela palestina dipenuhi dengan seruan doa bersama untuk kemerdekaan palestina , seruan boikot produk- produk sumber dana yahudi Israel, seruan mempublikasikan kekejaman Israel melalui media sosial, seruan mengumpulkan dana  bagi perjuangan palestina , seruan mengecam kekejaman Zionis Israel yang diluar batas kemanusiaan  .

Kita membantu perjuangan mereka dengan kekuatan doa, kekuatan dana, kekuatan suara, kekuatan media dan  kekuatan tenaga .

Semoga Allah memenangkan yang haq atas yang bathil, memenangkan yang benar di atas kekejaman , memberikan kekuatan dan persatuan Ummat islam seluruh dunia untuk terus memberikan dukungan bagi perjuangan  dan kemenangan palestina. Allahu Akbar.

 

 

Comments

  1. Takbir...! Allahu Akbar
    save watermelon

    ReplyDelete
  2. Allahuakbar. Masya allah ibu.. sampe merinding bacanya. semoga bisa menulis seperti ibu.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PROFIL

Rambutan Harga Unik